Selasa, 10 Mei 2016

Spesifikasi Sony Xperia C3

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C3


           Seperti yang kita ketahui saat ini, di Indonesia sedang gempar2nya dengan demam foto selfie menggunakan kamera depan ataupun belakang, karena itu Sony tidak mau ketinggalan zaman dengan merilis seri pro selfie mereka dan sebagai penerus dari seri Xperia C, yaitu Sony Xperia C3 yang membawa kamera depan 5mp.

            Sony merupakan salah satu vendor pembuat Handphone terbesar dan termapan saat ini diantara Samsung dan LG, dan produk-produk dari Sony selalu memiliki sesuatu yang spesial yang hanya terdapat pada ponsel Sony, seperti teknologi TRILUMINOS DISPLAY dan BRAVIA ENGINE 2. Sony juga sangat memperhitungkan betul suatu desain dan spesifikasi atau dapur pacu yang dibuatnya, agar para konsumen tetap setia terhadap produk mereka karena ya kita tahu sendiri bahwa brand Sony selalu dibanderol dengan harga yang cukup lumayan mahal, tapi harga bagi Sony harus selalu bebanding lurus dengan performa Handphone.

            Sony Xperia C3 ini memang sangat fokus pada kamera depannya, didukung dengan kamera khas Sony yang berkekuatan 5mp+flash beresolusi 1080p tersebut, pasti akan memberikan hasil jepretan kamera depan yang sangat bagus berkat sensor Exmor RS-nya,  dan pada keadaan backlight kita dapat memaksimalkan fitur HDR, pada Sony Xperia C3 ini kita pasti tidak akan memerlukan kamera pihak ke 3, pasalnya Handphone ini telah membawa banyak sekali fitur-fitur tambahan seperti yang kita temui pada camera360 atau yang lain, bahkan handphone ini juga mempunyai fitur “Fast Capture” yang berfungsi jika kita ingin mengambil foto dalam keadaan cepat dan Handphone dalam keadaan sleep kita hanya tinggal menekan tombol kamera dan kamera akan langsung mengambil foto. Dan juga yang menarik dari kameranya adalah fitur “Timeshift Burst”, yaitu mengambil 30 foto satu frame dalam 1 detik, fitur ini sangat berfungsi jika kalian ingin mengambil foto pada keadaan anda melayang di udara, kalian dapat memilih foto yang paling bagus dan hanya tinggal memencet sekali saja. Dan keunggulan lain pada kamera C3 ini adalah jika kita kesulitan untuk menekan tombol kameranya kita dapat langsung mengetuk dua kali pada bagian punggung handphone tersebut, namun fitur tersebut hanya dapat digunakan pada mode potret-retouch.
            Harga Sony Xperia C3 yang cukup mahal ternyata dipersenjatai dengan spesifikasi tinggi pula. Yaitu dengan dukungan chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 dengan processor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A7 mampu menghasilkan performa terbaik, dan juga didukung kartu grafis Adreno 305 yang akan menambah kepuasan dang pengalaman gaming kalian menjadi lebih baik. Dimensi layar dengan lebar 5.5 inches yang berteknologi IPS cacitive touchscreen, dan didukung dengan BRAVIA ENGINE 2 dan Triluminos Display yang membuat tampilan handphone ini menjadi sangat jernih. Dengan lebar layar 5.5 inches dapat menghasilkan resolusi layar 720x1280 pixels dengan kerapatan layar ~267 ppi. Namun meskipun begitu ketebalan Xperia C3 hanya 7.6mm dan bobot hanya 149.7 g, membuat ponsel ini sangat nyaman digengam.




Untuk spesifikasi lengkapnya dapat kalian lihat berikut ini.

Bodi
Dimensi   : 156.2 x 78.7 x 7.6 mm
Berat       : 149.7 g
Tipe Layar
Tipe         : IPS LCD Capcitive Touchscreen 16M colors
Resolusi   : 5.5 inches, 720x1280 pixels (~294ppi)
Memori
Internal     : 8GB
RAM          : 1GB
Eksternal   : Micro SD, up to 32GB
Software
OS    : 4.4.2 (KitKat) uprade to 5.0 (Lollipop)
Hardware
Chipset      : Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400
Processor  : Quad-Core 1.2 GHz Cortex A7
GPU            : Adreno 305
Konektivitas
Sim Card      : Dual Sim
Internet       : HSDPA 42.2 Mbps HSUPA 4.76 Mbps, 4G cat 4
                      150Mbps/50Mbps (LTE)
GPS            : A-GPS, GLONASS
Bluetooth   : v4.0, A2DP
Wifi             : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct DLNA, hotspot
USB           : microUSB v2.0
Kamera belakang
Resolusi     : 8MP (3264 x 2448 pixels)
Fitur           : Autofocus, HDR, LED flash
Video          : 1080p
Kamera depan
Resolusi     : 5MP (3264 x 2448 pixels)
Fitur          :Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama
                    dan HDR
Video          : 720p
Baterai
Kapasitas    : Non-removable LI-Ion 2500 mAh
Talk time      : 11 Hours (2G), 25 Hours (3G)

 

Harga Sony Xperia C3
 

Untuk spesifikasi tentu Sony Xperia C3 ini sangat menjanjikan apalagi posel tersebuat buatan Sony yang sudah sangat berpengalaman dalam meramu sebuah ponsel yang sangat diminati oleh masyarakat luas, ponsel tersebut dibanderol dengan harga 3,5 jutaan, akan tetapi harga tersebut tidak akan membuat kita berfikir ulang untuk membelinya, karena performanya yang menjanjikan dan dukunngan 4G LTE serta handphone Sony yang pro Selfie, tentu sebuah pengalaman yang membuat kita tidak akan kecewa. Bagaimana menurut anda, tertarik untuk membelinya dan memilikinya?



            Sekian sedikit review dari saya, apabila ada informasi yang salah saya mohon maaf karena kesmpurnaan hanya milik Tuhan, apabila ada pertanyaan silahkan kalian cantumkan pada kolom komentar dibawah, jangan lupa beri Like dan share jika kalian anggap ini penting bagi banyak orang, Like kalian akan sangat saya apresiasi karena dengan dukungan dari kalian saya kan terus membuat bacaan-bacaan di blog ini serta kelangsungan blog ini. Thanks, Khamim out.


di Blibli.com
SONY
Xperia C3 Mint


Rp 3.837.000
Rp 3.594.000
https://www.blibli.com/sony-xperia-c3-dual-sim-mint-green-smartphone-8-gb-359336.html/?a_blibid=573ab171c6286

Tidak ada komentar: