Senin, 16 Mei 2016

Spesifikasi SONY Xperia C4, handphone pro selfie Sony



SONY Xperia C4, Handphone SONY yang pro selfie

          SONY, siapa yang tidak tau brand terkenal yang bernama Sony itu, semua orang pasti tau brand tersebut, dikarenakan memang brand Sony lah yang memang memiliki kualitas serta pengalaman meracik produk elektronik yang sudah pasti. Sony dikenal dengan brand yang mahal, namun memang produk-produk dari Sony selalu membawa sesuatu hal yang berbeda dan tidak dimiliki oleh produk-produk lain serta kualitas barang yang sudah tidak diragukan lagi.
          Baru-baru ini Sony mengeluarkan produk terbaru mereka setelah mengeluarkan produk pro selfie mereka yang pertama yaitu Sony Xperia C3. Kini hadir adik dari Sony Xperia C3 yaitu Sony Xperia C4 yang membawa spesifikasi lebih tinggi dari kakaknya Xperia C3. Sony Xperia C4 tidak jauh berbeda dengan Xperia C4, yang berbeda hanya dalam segi dapur pacu. Xperia C4 membawa RAM sebesar 2GB dan memori internal 16GB serta processor yang jauh lebih bertenaga dibanding Xperia C3.





Sony Xperia C4 merupakan seri penerus dari seri Xperia C4, Sony Xperia C4 adalah handphone yang terfokus pada segi performa dan kameranya terutama kamera depannya, berbeda dari seri-seri lainnya, Sony Xperia C series selalu memberi kelebihan pada segi kameranya, jika pada Sony Xperia T3 hanya memiliki lensa 1,1 MP pada kamera depannya, pada Sony Xperia C3 dan C4 memiliki lensa yang cukup besar yaitu 5 MP yang juga memiliki banyak fitur kamera bawaan didalamnya seperti yang ada pada Sony Xperia T3.
          Sony Xperia C4 membawa kamera yang kurang lebih sama dengan Sony Xperia C3, yaitu 5MP pada kamera depannya, namun terdapat perbedaan pada kamera belakangnya, yaitu Sony Xperia C4 membawa lensa sebesar 13 MP yang beresolusi sangat besar 4128 x 3096 pixels, dengan kamera seperti ini pasti akan memberikan hasil jepretan kamera belakang yang sangat bagus. Untuk kamera depan juga terdapat LED Flash yang akan menerangi aktivitas selfie kalian pada keadaan lowlight. Terdapat banyak fitur pendukung pada kamera Xperia C4 ini yang dapat kalian maksimalkan fungsinya, seperti Geo-Tagging, Auto Focus, HDR, Panorama, Face/Smile detection, dan masih banyak fitur lainnya.



Beralih pada bagian layarnya, layar Sony Xperia C4 berteknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen 16M colors berukuran 5,5 inch dan beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan ~401ppi, serta dukungan dari teknologi BRAVIA ENGINE 2 dan TRILUMINOS DISPLAY yang akan menambah kejernihan dan keakuratan warna pada tampilan layar handphone ini. Smartphone ini berukuran 151 x 77,4 x 7,9 mm dengan berat hanya 147 g, yang membuat smartphone ini sangat nyaman digenggam meskipun hanya dengan satu tangan saja.

          Sekarang membahas masalah dapur paca yang ada dalam Sony Xperia C4, untuk kinerja Xperia C4 ini sangat meyakinkan karena membawa chipset mediatek MT6752 yang dipadu dengan processor Octa-Core yang berkecepatan hingga 1,7 GHz Cortex A-53 yang pasti akan bekerja sangat cepat dalam membuka aplikasi. Dan didukung dengan VGA Mali-T760MP2 yang akan menambah pengalaman gaming kalian menjadi lebih bermakna. Untuk memori Sony Xperia C4 dibekali dengan RAM sebesar 2 GB dan memori internal yang cukup besar juga yaitu sebesar 16 GB yang akan dapat menampung banyak file kalian maupun game-game kalian, disediakan juga memori eksternal yang dapat diekspansi sampai 128 GB.
          Untuk baterai smartphone ini membawa kapisitas baterai yang cukup besar yaitu sebesar 2600 mAh, bertipe Li-Ion Non-Removable, yang tentunya dengan baterai tersebut akan bertahan seharian dengan penggunaan biasa, dengan waktu standby mencapai 634 jam pada jaringan 2G, dan 682 jam pada jaringan 3G.

Untuk spesifikasi lengkapnya bisa kalian lihat di tabel berikut ini
Bodi
Dimensi   : 151 x 77,4 x 7,9 mm
Berat       : 149 g
Material  : -
Proteksi   : Scrath-Resistant Glass
Tipe Layar
Tipe : IPS LCD Capcitive Touchscreen 16M colors, BRAVIA ENGINE 2, TRILUMINOS DISPLAY
Resolusi   : 5.5 inches, Full HD 1080x1920 pixels (~401ppi)
Memori
Internal     : 16GB
RAM          : 2GB
Eksternal   : Micro SD, up to 128GB
Software
OS             : 5.0 (Lollipop)
Hardware
Chipset      : Mediatek MT6752
Processor  : Octa-Core 1.7 GHz Cortex A-53
GPU            : Mali-T760MP2
Konektivitas
Tipe SIM  : Dual Sim
Internet   : HSDPA 42.2 Mbps HSUPA 4.76 Mbps, 4G cat 4
                      150Mbps/50Mbps (LTE)
GPS            : A-GPS, GLONASS
Bluetooth   : v4.1, apt-X
Wifi           : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct DLNA, hotspot
NFC             : ada
USB           : microUSB v2.0
Kamera belakang
Resolusi     : 13 MP (4128 x 3096 pixels)
Fitur     : Geo-tagging, touch focus, face/ smile detection,
                    HDR, panorama, LED Flash
Video          : 1080p
Kamera depan
Resolusi     : 5 MP (4128 x 3096 pixels)
Fitur      : Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama dan HDR, LED Flash
Video          : 720p
Baterai
Kapasitas    : 2600 mAh Non-removable Li-Ion
Standby      : 634 H (2G), 682 H (3G)
Fitur Tambahan
-          Accelerometer
-          Gyro
-          Proximity
-          Compass

Harga SONY Xperia C4

Bagi SONY harga sama dengan spesifikasi dan kualitas, begitu juga Sony Xperia C4, harga Sony Xperia C4 ini sekitar 4,5 juta, namun harga tersebut sebanding dengan spesifikasi dan kualitasnya, apalagi handphone ini berpredikat smartphone terbaik dan juga handphone Sony yang pro selfie. Mungkin bagi sebagian orang smartphone ini terlalu mahal jika dibanderol dengan harga 4,5 juta, tapi jika dilihat dari kinerjanya sudah pasti smartphone akan sangat menjanjikan hasilnya, baik dalam aktivitas biasa, gaming, dan juga aktivitas fotografi kalian. Bagaimana menurut kalian, apakah handphone ini layak untuk digemari oleh kaum remaja masa kini yang sangat suka berfoto dengan kamera depan?
Sekian dulu dari saya, mohon maaf bila masih ada informasi yang salah atau kurang akurat, jika ada pertanyaan silahkan kalian masukkan pada kolom komentar dibawah. Jangan lupa klik Like dan share ya kawan, like dan share kalian akan sangat bermanfaat bagi saya, akhir kata Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
 
di Blibli.com
SONY
Xperia C4

Rp 4.999.000
Rp 4.255.000
https://www.blibli.com/sony-xperia-c4-hitam-smartphone-810281.html/?a_blibid=573ab171c6286

Tidak ada komentar: